Recent Comments

Selasa, 13 Juli 2010

Download Cross Fire 1045

Sejumlah tentara yang pernah dimiliki Pasukan Khusus terkemuka di dunia bergabung dengan 'Risiko Global', perusahaan internasional pasukan tentara bayaran.Para tentara bayaran dilakukan misi sulit bagi organisasi, tetapi mereka memiliki perbedaan khusus dari 'Daftar Hitam' yang melakukan teror hanya untuk keuntungan. Meskipun jumlah yang cukup banyak uang, tentara bayaran tidak pernah berpartisipasi dalam pertempuran tanpa alasan yang dibenarkan dan mereka hidup sampai dengan keyakinan mereka untuk memerangi teroris. Berdasarkan pengalaman praktis mereka berperang dan keterampilan, Risiko Global berupaya untuk memperluas kekuasaannya.

Utama klien Risiko Global adalah negara-negara dunia ketiga tanpa militer nasional mereka sendiri, negara-negara pada daftar hitam teroris, dan PBB X-File Biro melaksanakan misi rahasia.Daftar Hitam adalah tentara bayaran korporasi lain yang mensponsori terorisme. Pendirinya tidak diketahui dan merupakan organisasi teroris rahasia. Oleh karena itu, perusahaan hanya bayaran bebas dari komitmen hukum untuk negara manapun. Daftar Hitam dijalankan oleh Hedge Fund, yang mengendalikan pasar berlian di Inggris. klien utamanya adalah sebagian besar negara-negara miskin dan lemah.



Tampaknya, tampaknya menjadi teroris sederhana memasok perusahaan, tetapi memiliki alasan sendiri untuk dibenarkan membela kepentingan negara-negara tak berdaya. Sebagian besar tentara bayaran Daftar Hitam berasal dari Timur Tengah.Risiko Global adalah organisasi militer besar tanpa identitas nasional dan terdiri dari tentara habis pasukan khusus.Awalnya didirikan oleh Sir Alex Roid, yang merupakan anggota di British SAS pensiunan Angkatan Udara. Lalu pengusaha Amerika kelahiran Australia, Michael Norman, yang dikembangkan dalam bentuk sebuah perusahaan bisnis. Berdasarkan prinsip-prinsip-Nya, ekspresi dari keinginan untuk perdamaian dan kerjasama dunia, Global Risiko sedang melaksanakan pembersihan teror dengan operasi rahasia untuk mencapai perdamaian abadi bagi dunia.

Namun, beberapa membuat tuduhan terhadap Risiko Risiko Global Global karena terlalu banyak yang mengandalkan pada negara-negara yang kuat dan kekayaan mereka tanpa alasan yang dapat dibenarkan sebagai korporasi bisnis. Bahkan, beberapa anggota yang berkompeten melarikan diri sambil membawa keluar operasi perdamaian berdasarkan teori-teori idealis yang diperkenalkan oleh negara-negara kuat seperti Amerika atau Inggris.Pasukan pasukan khusus, GRX, telah mengembangkan kemitraan dengan PBB Biro X-File. Sekutu misi beroperasi secara efektif; plot Biro dan rencana, dan GRX melaksanakan misi. Namun, misi rahasia mereka belum pernah terkena pasukan di dalam atau di luar.

Requirements:

· OS: Win XP/Vista
· CPU: Pentium 3 1Ghz / recommended Pentium 4 1.5Ghz
· RAM: 256MB / recommended 512MB
· Video: GeForce MX / recommended GeForce 5700


Download In here : Cross Fire 1045

Alternatif Download :

"http://download.cnet.com/Cross-Fire/3000-7441_4-10907539.html?tag=mncol"

"http://games.softpedia.com/get/Online-Games-Clients/Cross-Fire-Client.shtml"

"http://www.bestfreewaredownload.com/freeware/t-free-cross-fire-freeware-jhujmobx.html"

"http://www.top4download.com/cross-fire/zcauxzae.html"



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Q-Learning di inbox anda:



0 komentar:

←   →

Messaging

 

Statistik

free counters